Minggu, 07 April 2013

Cafe Impian

          Suatu hari , ada seorang anak yang bernama Keyla Asifa . Nama pendeknya Keyla .Ia ingin mempunyai cafe , tapi ibunya dan ayahnya tidak mengijinkannya  .
         
           Pada pagi hari di sekolah  , " Keyla !!! Aku punya usaha pernak - pernik lho  . . . " kata Putri teman Keyla . " Ooooooo enak ya , aku engga boleh sama mamaku . " kata Keyla sambil massuk ke ruang kelas 5 - A dengan wajah cemberut dan murung  . Di dalam kelas , " Anak - anak semuanya sudah mengerjakan tugas , sekarang kalian boleh pulang . Jangan lupa kerjakan PR kalian ! " kata Bu Sarah . " Keyla pulang ke rumah dengan Pak Pomo dengan mobil Avanza warna putih .

           Di rumah , " Mah bolehkah aku memiliki usaha kecil - kecilan ? " tanya Keyla . " Boleh besok mama tunjukkan tempatnya ya pah  . . . " kata mama kepada papa sambil tersenyum . " Kenapa engga dari kemaren sih ma . " kata Keyla sambil memikirkan seperti apa tempatnya .

          Pada ulang tahun Keyla yang ke - 10 , " Inilah tempatnya sayang ! " kata mama . " Wow ! terima kasih mama dan papa ya ma . " kata Keyla terharu . Mulai sekarang Keyla mempunyai usaha Cafe yang ia impikan .

                                                   - The End - 

By : Karmenita Belinda
(Cerita asli bikin sendiri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar